Inilah Jenis Aplikasi untuk Beli Emas Antam Online

Perkembangan teknologi yang begitu pesat sekarang ini, Membeli emas tak perlu repot-repot ke toko emas atau butik antam. Jika Anda ingin membeli emas batangan Antam dapat memanfaatkan android pada ponsel pintar Anda dengan hanya mengunduh dan meng-install aplikasi, dan setor dana, dalam hitungan menit hanya klik-klik pada ponsel Anda sudah dapat membeli emas.

Inilah Jenis Aplikasi untuk Beli Emas Antam Online

Yang jadi pertanyaan kira-kira aplikasi online apa yang memberikan fasilitas seperti ini? Berikut ini ada lima aplikasi beli emas online untuk memesan emas Antam baik secara tunai maupun cicilan.

1. Pegadaian Digital

Sejak pertengahan tahun 2018 lalu mulai dipromosikan layanan pegadaian melalui ponsel selular melalui aplikasi Pegadaian Digital. dalam aplikasi tersebut Salah satu layanan yang tercakup adalah Tabungan Emas. Hanya dibutuhkan dana minimal sebesar 5000 rupiah saja, Anda sudah dapat membeli emas online dengan menggunakan fitur Tabungan Emas yang terdapat dalam aplikasi Pegadaian Digital ini.

2. Orori

Toko perhiasan emas online yang tidak asing lagi terlaris dan sudah cukup populer di Indonesia saat ini,
salah satunya adalah melalui Website Orori. Tersedia berbagai perhiasan mulai dari cicin, kalung, anting
dan berbagai perhiasan yang menarik lainnya di tampilkan dalam iklan-iklannya. Namun, sebenarnya cukup dengan mengunduh di Google PlayStore sudah bisa memakai layanan beli emas antam online melalui aplikasi atau website orori.

3. Tamasia

Tamasia terdapat layanan beli emas batangan Antam berdasarkan konsep syariah mulai dari 1-100 gram. Cocok bagi investor yang meperhatikan kehalalan produk investasi. Jika Anda termasuk salah satunya, maka Tamasia bisa menjadi tempat pilihan untuk pembelian emas online Anda. Pengguna juga bisa memilih untuk menitipkan emas kepada mitra Tamasia, atau bisa juga mencetaknya.

4. EmasDigi

EmasDigi Aplikasi beli emas online ini sudah mendapatkan ijin Bappebti. terdapat Layanannya yang mencakup penjualan dan pembelian emas online baik untuk pengiriman atau penerimaan emas. Apabila Anda ingin memperoleh emas yang sudah dibeli secara fisik, Anda bisa mengajukan permohonan supaya bisa dikirim langsung ke alamat Anda.

Baca Juga : Perbedaan Trading Forex dengan Emas Online

5. IndoGold

Sebelum adanya ponsel selular merajalela. Website IndoGold sudah lebih dulu dikenal sebagai salah satu webiste jual beli emas terpercaya, Bernaung di PT Sinar Rezeki Handal IndoGold, Kini hadir pula layanan aplikasi ponsel berbasis android maupun apple. Fitur unggulannya mencakup juga tabungan emas mulai besaran 0.001 gram, dan di samping memonitoring harga emas harian juga menyediakan layanan jual dan beli emas online.

Silahkan beri penilaian untuk artikel ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...

Leave a Comment