Pound Sterling GBP/USD Tetap Stabil Meskipun No Deal Brexit

Pembicaraan terbaru antara Uni Eropa dan Inggris mengenai masalah perbatasan Irlandia belum menemukan titik terang, menandakan kurangnya kemajuan antara kedua belah pihak. Ketua perunding Uni Eropa, Michel Barnier, mengatakan diskusi itu sulit dan tidak ada solusi yang ditemukan. karena Uni Eropa telah berulang kali mengatakan bahwa perjanjian ini tidak akan di ubah kembali, tetep konsisten dengan perjanjian tersebut.

Menurut juru bicara resmi perdana menteri, sementara Uni Eropa terus mengatakan bahwa mereka menginginkan kesepakatan dengan Brexit, Parlemen telah memperjelas bahwa untuk hal ini, kami memerlukan perubahan yang mengikat secara hukum. Di pihak Inggris, itu menggambarkan pembicaraan baru-baru ini sebagai bentuk perundingan yang sedang berlangsung.

GBP / USD diperdagangkan di sekitar 1,3150 dan setiap pergerakan dianggap sebagai peluang untuk beli. Pound juga bertahan dengan baik dalam deretan mata uang lain, karena pedagang terus percaya bahwa Brexit tidak akan terjadi kesulitan. Namun, Kekhawatirannya adalah bahwa harapan-harapan ini bisa saja meleset. sehingga ada kemungkinan, GBP rentan terhadap aksi jual.

Pound sterling GBP/USD Tetap Stabil Meskipun No Deal Brexit

Poin pivot harian menunjukkan pivot pada kisaran 1,3159 dengan resistansi awal (R1) di 1,3193 dan dukungan awal (S1) di 1,3136.

Leave a Comment