Setelah Data Aussie AUDUSD Tetap Datar

Rilis data pada perdagangan Aussie memiliki estimasi lebih baik membuat pasangan AUDUSD mengalami kenaikan tipis.

Dari desember neraca perdagangan dari kisaran 3,681 Miliar dolar melebar ke ke 4,5 miliar dolar. Angka aktual tersebut juga lebih baik dari surplus dari harapan angka sebelumnya sebesar 3,00 miliar dolar.

Ekspor mengalami kenaikan sekitar 5 persen menyusul pada penurunan sebelumnya sekitar 2 persen pada Desember, sementara untuk impor naik sekitar 3 persen, setelah sebelumnya pada desember turun 6 persen.

Sementara itu di bulan Januari untuk penjualan ritel naik menjadi 0,1 persen dari bulan ke bulan, sedangkan Pada Desember, omset ritel anjlok hingga 0,4 persen. tetapi kehilangan perkiraan median ekonom yang sedang mencari peningkatan omset 0,3 persen.

Sulitnya angka perdagangan yang lebih optimis pada dolar australia disebabkan karena Angka penjualan ritel yang lebih lemah dari perkiraan sebelumnya.

Pembukaan hari ini, Pair AUDUSD diperdagangkan pada 0,7031, setelah mencapai titik terendah sebelumnya 0,7020 setelah adanya rilis data penjualan ritel.

Setelah Data Aussie AUDUSD Tetap Datar

Secara teknikal, jalur pada resistensi terendah tetap di posisi downside, karena kemarin pairs ini jauh di posisi bawah support di kisaran 0,7054, membangun sebuah pola pada posisi tertinggi dan terendah serta memvalidasi bearish pada MA 10 hari dan bearish pada 10-hari.

Leave a Comment